Mengenai Saya

Foto saya
ingin lebih tau mengenai aku,, check this out! Nama lengkap aku Khairunnisa Fitri Siregar. Biasanya teman-teman memanggil aku Nisa. aku akui deh banyak banget makhluk perempuan didunia ini yang namanya serupa dengan aku. Tapi aku tetap bangga dengan nama yang diberi orangtuaku, artinya yaitu "Perempuan baik yang lahir di bulan suci" WOW.. I Like It, hehe :). Aku lahir 20 tahun silam tepatnya tanggal 9 Mei di Medan. Namun, sekarang aku berdomisili di kota Binjai. Berhubung sekarang aku adalah mahasiswi Ilmu Komunikasi Sumatera Utara di Medan, bisa dibayangkan donk, setiap hari aku harus mondar-mandir dua kota ini untuk menuntut ilmu (ceile bahasanya hehe ^_^) Aku adalah cewek berpostur tubuh tinggi, kurus (ideal laaaah), hidung mancung, mata tajam (bagus-bagus semua kayaknya ya), tapi ada satu yang dari dulu pengen kurubah dari diri aku, yaitu kulit. Aku memiliki kulit yang agak gelap. tapi, tak apa sih, kan ada lagunya hitam manis.. hitam manis... mana ada putih manis, ya kan???

Selasa, 05 April 2011

Pengertian Komunikasi Pariwisata

Komunikasi adalah proses penyampaian lambang-lambang yang bermakna untuk memberi tahu, mengubah sikap, atau prilaku seseorang kepada orang lain, baik secara langsung maupun tidak langsung. Pariwisata adalah perjalanan yang dilakukan sementara waktu yang diselenggarakan dari satu tempat ketempat yang lain dengan maksud bukan untuk mencari nafkah ditemat yang dikunjungi, tetapi semata-mata untuk menikmati perjalanan tersebut. Dari dua defenisis ini dapat disimpulkan bahwa Komunikasi Pariwisata adalah suatu aktifitas manusia dalam menyampaiakna informasi tentang perjalanan kesuatu daerah maupun objek wisata yang akan dikunjungi wisatawan sambil menikmati perjalanan dari suatu objek wisata ke objek wisata lain, agar wisatawan tertarik dan samapai pada suatu tindakan untuk mengunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar