Mengenai Saya

Foto saya
ingin lebih tau mengenai aku,, check this out! Nama lengkap aku Khairunnisa Fitri Siregar. Biasanya teman-teman memanggil aku Nisa. aku akui deh banyak banget makhluk perempuan didunia ini yang namanya serupa dengan aku. Tapi aku tetap bangga dengan nama yang diberi orangtuaku, artinya yaitu "Perempuan baik yang lahir di bulan suci" WOW.. I Like It, hehe :). Aku lahir 20 tahun silam tepatnya tanggal 9 Mei di Medan. Namun, sekarang aku berdomisili di kota Binjai. Berhubung sekarang aku adalah mahasiswi Ilmu Komunikasi Sumatera Utara di Medan, bisa dibayangkan donk, setiap hari aku harus mondar-mandir dua kota ini untuk menuntut ilmu (ceile bahasanya hehe ^_^) Aku adalah cewek berpostur tubuh tinggi, kurus (ideal laaaah), hidung mancung, mata tajam (bagus-bagus semua kayaknya ya), tapi ada satu yang dari dulu pengen kurubah dari diri aku, yaitu kulit. Aku memiliki kulit yang agak gelap. tapi, tak apa sih, kan ada lagunya hitam manis.. hitam manis... mana ada putih manis, ya kan???

Selasa, 24 Mei 2011

Panorama Danau Toba

Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik yang sangat besar seluas 1.707 km persegi (1.000 km persegi lebih besar dari Singapura) dengan sebuah pulau di tengah. Dibentuk oleh letusan gunung berapi raksasa sekitar 70.000 tahun yang lalu, mungkin adalah kebangkitan kaldera terbesar di Bumi. Beberapa penelitian mengatakan itu mungkin telah dikaitkan dengan penyebab zaman es sebelumnya / perubahan iklim dan hambatan populasi terbesar manusia yang pernah. Memperkirakan genetik menunjukkan bahwa hanya ada beberapa ribu orang yang selamat bencana. Pulau di tengah - Pulau Samosir - adalah bergabung ke dinding kaldera oleh tanah genting sempit, yang memotong untuk memungkinkan kapal untuk lulus, sebuah jembatan melintasi memotong jalan. Pulau Samosir adalah pusat kebudayaan suku Batak yang sebagian besar Kristen pada zaman modern.








Danau Toba digunakan untuk menjadi tujuan wisata populer tapi sekarang tidak banyak wisatawan datang, yang berarti banyak layanan, tidak ada orang banyak, harga murah dan penduduk yang ramah berterima kasih untuk bisnis Anda. Ini adalah tempat santai yang bagus untuk bersantai selama beberapa hari setelah hutan trekking dll Lokasi sangat populer dengan turis Cina sekitar Tahun Baru Cina, ketika ketersediaan turun drastis dan biaya akomodasi diketahui roket langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar