Mengenai Saya

Foto saya
ingin lebih tau mengenai aku,, check this out! Nama lengkap aku Khairunnisa Fitri Siregar. Biasanya teman-teman memanggil aku Nisa. aku akui deh banyak banget makhluk perempuan didunia ini yang namanya serupa dengan aku. Tapi aku tetap bangga dengan nama yang diberi orangtuaku, artinya yaitu "Perempuan baik yang lahir di bulan suci" WOW.. I Like It, hehe :). Aku lahir 20 tahun silam tepatnya tanggal 9 Mei di Medan. Namun, sekarang aku berdomisili di kota Binjai. Berhubung sekarang aku adalah mahasiswi Ilmu Komunikasi Sumatera Utara di Medan, bisa dibayangkan donk, setiap hari aku harus mondar-mandir dua kota ini untuk menuntut ilmu (ceile bahasanya hehe ^_^) Aku adalah cewek berpostur tubuh tinggi, kurus (ideal laaaah), hidung mancung, mata tajam (bagus-bagus semua kayaknya ya), tapi ada satu yang dari dulu pengen kurubah dari diri aku, yaitu kulit. Aku memiliki kulit yang agak gelap. tapi, tak apa sih, kan ada lagunya hitam manis.. hitam manis... mana ada putih manis, ya kan???

Selasa, 24 Mei 2011

Taman Rekreasi HILLPARK SIBOLANGIT

Taman Rekreasi Hillpark Sibolangit merupakan taman rekreasi besar yang ada di Sumatera Utara yang menghadirkan berbagai wahana pilihan seru dan menantang serta memacu adrenalin. Hillpark terletak di kabupaten Deli Serdang atau sekitar 45 km dari kota Medan. Untuk tiket masuk saat ini hanya Rp. 10rb dengan harga permainan berkisar Rp. 10rb s.d. Rp. 20rb kecuali Teather 4 Dimensi (Rp35rb). Hillpark juga lagi menyajikan paket Terusan Rp. 45rb (Tiket masuk 15 kali main) di wahana pilihan.
hillpark tampak depan
Untuk warga Sumatera Utara dan sekitarnya, jika ingin merasakan serunya permainan seperi di Dunia Fantasi Jakarta, tak perlu lagi harus jauh-jauh datang ke Jakarta. Sambangi saja Hillpark, taman rekreasi di Sibolangit,  Medan.
Hillpark hadir di Medan sejak 7 Juni 2008 lalu. Di taman rekreasi ini kita bisa puas bermain diberbagai macam arena yang disediakan dalam tema Heritage, Toon Town dan Lost City.
 
khairunnisa fitri di hillpark
wahana kora-kora

  • Alamat: Jl. Letjend Djamin Ginting km 45 Sibolangit/ Jl. Letjend S Parman No. 301 A, Medan
  • Lingkungan: Seluruh Indonesia
  • Tanggal Terpasang: Mei 17
  • Telepon: 061-4157999 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar